Rabu, 25 November 2009

kesialan gw hari ini

pagi hari" berjalan seperti biasa. gag ada apa" tetapi ketika jem pelajaran EKONOMI. wow ada satu tugas dateng menghampiri gw secara mendadak kaya pocon yg tiba" didepan mata. ntah guru nya kesambet apa. sebelum dikasih tugas sih enak ada pertanyaan. " nanti materi ulum mo dikluarin perhitungan rasio ag anak-anak"
semua pasti jawab ngga lah. tu materi susahnya stngh mati n ribet. lalu guru berkata " yasudah klo gag mau buat tugas ya bikin perhitungan ratio yg ada di KORAN. kumpul SENEN." dengan terpaksa itu menjadi salah satu kesialan gw hari ini. pas pulang skolah ntah knp jemputan gw mindahin gw ke jmptan lain. OK w turuti, disana gw sih disruh turun korsinya sendiri gara" lupa diturunin tu kursi phanterrnya. TETAPII pas gw turuni KRRIIIEEETTT jbret tangan gw kejepit n  muncul gunung warna biru ditangan gw. pertama gw mikir " ohh lucu ya tgn gw bisa biru" kaya sodara hulk" tapi... gw mncoba pncet wadaow sakitnya bujubuneng. gw terpaksa menjadikan pertistiwa itu kesialan kedua w. pas nyame rumah gw dah mikir pgn les mat hari ini buat bljr mat ulangan umum. ok tiba" gw ketiduran n kebangun pas jem les abis. WADAW GMN GW MO BLJR ULUM !!! itu jadi kesialan ketiga w dan semoga jadi kesialan terakhir w,.

3 komentar:

  1. g lucu der.. g usa ktwa2.. gigi lu doang yg kliatan.. hahahaha.. cnda der!
    btw template blog lu kyk warna kulit lu ya.. matching bgt.. wkwkwkwk.. komen blog gw yg pengalaman dong.. hahahy

    BalasHapus
  2. eh der, kalo uda dapet gua may donk!

    BalasHapus